Ciri ciri kutil kelamin dan obatnya

Ciri ciri kutil kelamin dan obatnya - Salah satu virus yang paling umum dan menyebabkan penyakit pada kulit dan selaput lendir adalah virus papiloma manusia atau HPV. Ada lebih dari 100 jenis virus papiloma manusia, dan ada pula yang ditularkan melalui hubungan seksual atau menginfeksi daerah genital. Virus yang menginfeksi dari genital yang kemudian dikenal sebagai HPV penyebab kutil kelamin ini.

HPV ini dibagi menjadi dua jenis, yakni yang berisiko rendah dan berisiko tinggi. Menurut Dr Fredrik F. Broekhuizen, Profesor Obstetri & Ginekologi di Medical College of Wisconsin, penyebab paling umum dari kutil kelamin adalah yang bertipe resiko rendah, yaitu Tipe 6 dan Type 11. Sedangkan untuk jenis berisiko tinggi tipe 16 dan 18 adalah agen yang menyebabkan 70% dari semua kanker serviks dan kondisi pra-kanker.

Dr Broekhuizen menambahkan bahwa HPV tidak terlalu tepat dikatakan sebagai penyebab penyakit menular seksual (STD) karena tidak selamanya pertukaran cairan tubuh dapat menyebarkan infeksi, tapi juga melalui kontak kulit. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa beberapa anak 5 tahun terinfeksi HPV tetapi tidak melalui kontak seksual, melainkan memperoleh virus dari ibu mereka saat melahirkan.

1.    Bagaimana Proses Penularan Kutil Kelamin ?
Virus papiloma kelamin manusia ditularkan melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Hal ini terjadi selama penderita melakukan hubungan seksual melalui vagina dan anus, di mana kulit dari kedua alat kelamin mengalami kontak langsung. Kutil kelamin juga diketahui sangat menular dan sekitar 80% dari individu dengan lebih dari satu pasangan seks akan mendapatkan beresiko terinfeksi virus ini.

Sementara hubungan seksual akan sangat meningkatkan kesempatan untuk terinfeksi HPV, individu yang terlibat dalam hubungan monogami pun masih bisa mendapatkan virus jika mereka memiliki pasangan yang terinfeksi. Sedangkan kondom hanya dapat memberikan perlindungan parsial, tapi HPV masih dapat ditularkan di daerah genital yang tidak tercakup oleh kondom. Infeksi penyakit ini umumnya terjadi pada wanita muda selama tahun-tahun awal ketika mereka melakukan aktivitas seksual.

Tubuh manusia bereaksi terhadap HPV infeksi dalam berbagai cara. Banyak orang yang tertular virus hampir tidak akan melihat adanya gejala sama sekali. Orang yang terinfeksi jika memiliki sistem kekebalan yang kuat maka biasanya berhasil menghilangkan virus tanpa menyadarinya. Sedangkan penderita lain bisa saja akan terus terinfeksi selama bertahun-tahun dan tidak menyadari hal itu.

2,    Bagaimana Bentuk Kutil Kelamin Yang Biasa Terlihat ?
Sebagian kecil orang yang terinfeksi virus HPV jenis 6 dan 11 akan mendapatkan kutil kelamin. Kutil biasanya terbentuk selama tiga bulan setelah penderita melakukan kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi, tapi terkadang juga butuh waktu hingga bertahun-tahun. Virus ini masuk ketika  sistem kekebalan tubuh seseorang rendah atau buruk, bisa juga rentan terjadi pada wanita yang sedang hamil dan stres. Kutil kelamin biasanya akan ditemukan di daerah genital dan anal selain juga dapat terjadi di dalam vagina dan anus.

Kutil bervariasi dalam ukuran, dari yang sangat kecil sampai dengan bentuk yang menyerupai kembang kol besar, dan dapat bertumbuh secara tunggal atau dalam kelompok. Beberapa kutil bisa begitu kecil dan hanya dapat dideteksi dengan pemeriksaan visual jarak dekat atau sentuhan. Biasanya pertumbuhan kutil ini juga sering tanpa rasa sakit tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal dan pendarahan dalam stadium lanjut.

3.     Kutil Kelamin Dapat Diobati?    
Kutil kelamin mudah diobati terutama bila terdeteksi dalam tahap awal. Menurut Dr CM Kodner dari University of Louisville School of Medicine di Louisville, Kentucky, operasi pengangkatan, cryotherapy (pembekuan dengan nitrogen cair), perawatan laser dan penggunaan krim topikal seperti Imiquimod dan Podofilox adalah bentuk yang paling efektif pengobatan kutil kelamin .

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin
Obat kutil kelamin - Penyakit Kutil Kelamin atau juga yang dikenal dengan nama Jengger Ayam (karena bentuknya yang seperti Jengger Ayam Jago) adalah penyakit kelamin yang menular. Akan semakin parah jika tidak segera diobati, dan sangat tidak menyenangkan bagi penderitanya. Obat yang ampuh untuk mengobati penyakit kutil kelamin ini yaitu hanya ” Obat Kutil Kelamin Herbal ” dari De Nature Herbal Indonesia.
Kami tawarkan cara terbaik untuk mengobati penyakit Kutil Kelamin yang anda derita, dengan Obat Kutil Kelamin Herbal kami ini, Insya Allah manjur untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin anda sampai total dan tuntas ke akar-akarnya.
Terbuat dari bahan-bahan herbal yang alami, sehingga menjadikan Obat kami ini sebagai Obat Kutil Kelamin Herbal yang ampuh, aman dan tanpa efek samping bagi tubuh. Obat Kutil Kelamin kami ini telah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit Kutil Kelamin dari dulu, sehingga menjadikan Obat kami ini sebagai Obat Kutil Kelamin Herbal yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pesan obat untuk kutil kelamin De Nature Herbal di 087736786571
Kutil kelamin adalah salah satu penyakit yang menular dari hubungan seksual. Kutil kelamin ini akan berupa benjolan kecil yang menyerupai kulit pada bagian kelamin. bila terus dibiarkan benjolan pada sekitar alat kelamin akan terus membesar seperti bungkol dan akan tunbuh seperti kembangkol dan kutil kelamin ini tidak menyembar. Kutil kelamin juga sering disebut dengan jengger ayam karena bentuk nya kemiripa. Penyakit kutil kelamin ini bisa juga tumbuh pada bagian organ tubuh lainnya dan menyembabkan tibulnya kanker servik pada wanita.
Penyebab kutil kelamin:
  •       Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan berganti ganti pasangan.
  •        Memiliki penyakit kelamin lain.
  •        Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  •        Aktif secara seksual pada usia muda.

Berikut gejala-gejala kutil kelamin :
  •     Ada area kecil berwarna abu-abu yang bengkak di sekitar genital
  •     Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai kembang kol
  •     Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital
  •     Perdarahan saat bersetubuh

Jual obat kutil kelamin herbal
Konsultasi dan pemesanan hubungi nomor kami
Call/sms 087736786571
Obat kutil kelamin 
Pengobatan kutil kelamin tanpa operasi - Kutil kelamin adalah salah satu penyakit yang menular dari hubungan seksual. Kutil kelamin ini akan berupa benjolan kecil yang menyerupai kulit pada bagian kelamin. bila terus dibiarkan benjolan pada sekitar alat kelamin akan terus membesar seperti bungkol dan akan tunbuh seperti kembangkol dan kutil kelamin ini tidak menyembar. Kutil kelamin juga sering disebut dengan jengger ayam karena bentuk nya kemiripa. Penyakit kutil kelamin ini bisa juga tumbuh pada bagian organ tubuh lainnya dan menyembabkan tibulnya kanker servik pada wanita.

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}


Testimoni Pembeli
TESTIMONI KUTIL KELAMIN
Harga Rp.1000.000
cara pemesanan
Pembayaran Via Transfer Antar Bank
rek de nature

Pengiriman Barang / Obat
varisasi
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
varisasi

Related Posts: